10 kegiatan seru unutk mengisi liburan anak

10 kegiatan seru anak dihari libur
Libur panjang tidak harus selalu mengeluarkan budget untuk berlibur kesemua tempat wisata loh bun. kegiatan seru bersama keluarga di rumah ataupun taman bisa menjadi kebahagiaan yang tak terlupakan :)

kegiatan seru yang bunda pilih untuk sikecil haruslah yang mengandung edukasi ya bun, supaya bukan hanya main dan bahagia yang dirasakn anak, namun bertambahnya ilmu disaat liburan menjadi nilai plus yang akan dapat dimanfaatkan oleh sikecil :)
berikut 10 kegiatan seru yang bisa dilakukan bersama sikecil dan temna-temannya ataupun saudara :)
1. Bermain melatih motorik sikecil 
bermain melewati tali sangat baik untuk motorik anak dan pastinya pasti seru sekali, terlebih ada kado menanti di ujung rintangan :) bisa dilakukan di halaman rumah dengan sedikit cipratan air supaya lebih seru.



2. Bermain air untuk melatih keseimbangan 




 3. melatih kreatifitas dengan craft
membuat aneka binatang dengan memanfaatkan kardus bekas membuat sikecil lebih kreatif, jangan lupa untuk memberi pemahaman pentingnya daur ulang untuk melindungi bumi dari sampah ;)
hasil karya anak bisa digunakan untuk mendongeng dimalam hari loh bun :)
pola singa bisa digambar langsung di kardus atau diprint dahulu


pola burung




membuat alat peraga untuk belajar matematika :)

 4. melatih kemandirian anak dengan membuat permainan sendiri

bermain seru tentunya harus didukung dengan permainan yang edukatif juga dong bun. pilihan tepat untuk mencari permainan anak yang lucu dan edukatif Mainan anak.edutoys