Belajar memakai Jilbab Untuk Anak Balita

Belajar memakai Jilbab Untuk Anak Balita dianjurkan agar putri anda terbiasa menutup aurot, namun jangan memaksakan ketika anak mulai merasa tidak nyaman. tips agar anak senang memakai jilbab sejak Balita adalah membelikannya jilbab anak dengan warna cerah.
Bunda juga dapat membungkus jilbab tersebut dengan cantik dan menjadikannya hadiah jika putri anda melakukan sesuatu yang baik. hadiah tersebut dapat dijadikan reward karena putri kecil anda antusia dalam permainan kreatif anak dan menghafal ilmu baru seperti angka baru, nama warna dan berhitung.

Jilbab Anak yang membuat anak balita suka memakainya adalah dengan tambahan aksesoris pita maupun bunga. jangan luap untuk memfotonya dan menunjukan kepadanya foto putri kecil anda dengan memberikan pujian, "Masyaa Allah putri bunda cantik menggunakna hijab."

Jilbab anak bandana 

Ajaklah putri anda bermain dilua ruangan setiap harinya dan motifasi sikecil untuk belajar memakai jilbab. berikan pemahaman bahwa memakai jilbab wajib dan akan mendapat pahala, jika tidak memakai jilbab aurat akan terlihat dan putri anda akan malu dilihat orang auratnya.
kerudung anak